Senin, 13 Desember 2010

Pesta perpisahan yang mengesankan

Bekerja di perusahaan asing mau tidak mau harus mengikuti aturan dan sdikit banyak mengikuti kebudayaan nya.
Tidak seperti biasanya mr.richard bos yang sudah memimpin perusahan ini selama 10 tahun memanggil gw kedalam kantornya :
Gw : maaf pak anda memanggil saya?
Bos : o iya silakan duduk ....kamu tahu kenapa kamu saya panggil kekantor saya?
Gw : tidak pak,ada apa ya?
Bos : anda sudah dengar bahwa saya akan digantikan dengan orang lain dari perusahaan pusat di amerika, karena saya harus pensiun?
Gw : sudah pak saya sudah dengar.....
Bos : tetapi sebelum saya pensiun saya sudah merekomendasikan anda untuk naik jabatan, memimpin salah satu anak perusahaan
Gw : wah terima kasih pak,

Bos : sudah sepatutnya kamu mendapatkan itu semua karena kerja keras kamu
Gw : sekali lagi terima kasih pak, saya tidak tahu harus bagaimana untuk berterima kasih kepada bapak, apabila bapak ingin bantuan saya sebelum bapak pensiun saya akan bantu pak
Bos : apa saya bisa pegang kata-kata kamu?
Gw : tentu saja pak
Bos : kamu ingat ketika perusahaan mengadakan gathering di anyer dan saya berdansa dengan istri anda?
Gw : (sambil berpikir....) oh iya pak saya ingat memangnya ada apa? Apa istri saya berbuat salah kepada bapak? Kalau memang iya saya minta maaf pak....
Bos : hahahaha.....pak ferdi pak ferdi itulah mengapa saya merekomendasikan anda, anda itu mempunyai loyalitas kepada perusahaan dan tidak segan mengatakan maaf bila salah, tetapi bukan itu pak ferdi
Gw : lalu apa pak?
Bos : begini anda kan tadi mengatakan akan melakukan apa saja untuk membayar atas rekomendasi saya, kecuali anda berbohong
Gw : tidak pak saya orang yang menepati janji
Bos : begini ketika saya dansa dengan istri anda saya merasakan sesuatu yang beda, saya hanya minta bagaimana kalau saya bisa semalam dengan istri anda?
Gw : APAAA !!???
Bos : bagaimana tadi anda bilang akan melakukan apa saja....
Gw : (kepala pusing..)tetapi pak apa tidak ada yang lain selain itu?
Bos : saya hanya mau itu saja, kalau anda setuju kita akan melakukan nya pada saat pesta perpisahan saya sabtu besok di rumah saya.....bagaimana pak?
Gw : di rumah anda? Lalu bagaimana dengan istri dan keluarga anda?
Bos : itu bisa diatur....(dengan senyum kemenangan)
Gw : saya tidak bisa janji pak, saya harus menanyakan dulu kepada istri saya
Bos : baiklah kalu begitu akan saya tunggu
Gw : baik pak, sekarang saya mau ijin pulang pak
Bos : silakan, tetapi jangan lupa ya.....
Tanpa menjawab nya gw langsung ngeloyor keluar kantor,langsung menuju mobil gw, gw gak habis pikir kenapa bos gw tertarik sama istri gw, gw yakin dia bisa mendapatkan yang lebih dari istri gw kalau dia mau.
Istri gw itu mempunyai tinggi 167cm dengan berat sekitar 50 kg mempunyai kulit sawo matang, dan memiliki payudara berukuran 36a dan pantat nya yang memang berisi, mungkin karena latihan aerobik yang biasa dia lakukan. Sesampainya di rumah gw langsung ke kamar tanpa menyapa istri gw dan langsung tertidur, mungkin karena pusing memikirkan masalah tadi.
Ketika gw bangun ternyata hari sudah gelap, gw langsung mandi dan menemui istri gw di meja makan.
Istri : tumben pa tadi pulang langsung tidur,papa sakit?
Gw : gak kok ma tadi papa sedikit pusing aja
Istri : yaudah sekarang papa makan
Sesudah makan gw langsung ke ruang tv, tidak lama kemudian istri gw langsung duduk di samping gw
Gw : ma, papa mau ngomong
Istri : ngomong apa pa?
Gw : papa hari ini di promosi in untuk memegang anak perusahaan papa....
Istri : (memotong pembicaraan) wah bagus dong pa (sambil cium gw) tapi kok papa keliatan gak seneng gitu sih?
Gw : iya ma, papa bingung ngomong nya
Istri : ngomong aja pa gak apa-apa kok
Gw : kamu inget waktu kamu dansa dengan mr.richard waktu acara kantor (istri gw ngangguk) nah ternyata tuh bule nafsu sama kamu, dia mau pensiun dan sebelum dia pensiun dia promosiin papa tapi dia minta bisa tidur sama kamu ma
Istri : apa!!? Pa, kok bisa gitu sih?terus papaa bilang apa?
Gw : papa belum bilang apa2, harus tanya sama kamu dulu
Istri : terus menurut papa gimana?papa mau ngeliat mama tidur sama orang lain (dengan wajah melas ditambah raut muka sedih)
Gw : papa ga tau ma? Terserah mama aja kalo mama nggak mau biar besok papa ngundurin diri aja......
Istri : sekarang nyari kerjaan kan susah pa?
Gw : ya liat nanti aja deh ma......
Istri : kita tidur aja yuk pa, jangan dipikirin sekarang
Lalu gw dan istri pun ke kamar untuk tidur
Keesokan pagi nya selesai mandi dengan badan masih lemes ngeliat istri gw lagi siapin baju gw buat ke kantor. Lalu tiba-tiba
Istri ; pa, mama setuju dengan tawaran tuh bule
Gw : apa?bener ma
Istri : iya pa, lagian itukan juga salah satu fantasi kita untuk tidur dengan orang lain

Gw denger gitu “adek” gw langsung bangun,dan istri gw ngeliat. Ih papa kok bisa bangun gitu sih?sini mama sayangin, tanpa dikomando istri gw langsung mengulum adek gw, dan gw ga mau kalah gw yang masih pake handuk langsung gw lepas dan gw lepas juga lingerie istri gw, sekarang gw berdua udah bugil. Sambil gw remes payudara istri gw, gw mainin juga memiaw istri gw. Achh..ahhh,,,accggghh istri gw keenakan dan gak lama memiaw nya pun basah. Langsung aja gw angkat istri gw ke tempat tidur dandengan posisi MOT siap2 gw masukin adek gw ke memiaw, gw liat istri gw nahan nafas dan ahh...ah..ah...ahhhh gw goyang perlahan lahan sampai akhirnya bisa keluar masuk dengan lancar
Acchhh....terus pa...terus,,,,gw ciumin istri gw dan gw remes payudara yang udah berdiri menantang, pa goyang yang cepet pa mama mau kluar hmpfh...hhmfpp..ahhh mama kluar pahhhh, gw ngerasain adek gw kayak dijepit,tanpa mengurangi manuver gw kocok teru memiaw istri gw karena emang disitu kenikmatannya, gw pun merubah posisi jadi WOT, dibimbing istri gw adek gw bisa masuk memiaw nya dan istri gw langsung meliukan badan nya,sambil gw remes payudara istri gw badan dia naik turun dan acch.....ahchhcahachch...ternyata istri gw keluar lagi. Istri gw melambatkan goyangan nya lalu gw ubah posisi jd doggy style, pas adek gw masuk memiauw langsung gw kocok tanpa ampun ach...ah...ah...ahhhh terus pa enak pa oh yess...ochhchch, dan gw ngerasain kedutan di adek gw, ma, papa mau keluar nih istri gw langsung goyangin badan nya maju mundur dengan cepat dan ahhhhhhhhh....achhhhhhhcccc akhirnya gw keluar juga, badan gw ambruk sambil memeluk istri gw dari belakang. Lalu gw ke kamar mandi untuk bersih2 dan memakai baju untuk berangkat ke kantor, gw liat istri gw masih bugil tidur di atas kasur dan gw mencium istri gw sambil gw remes payudaranya, awww..ww papa iseng nih, papa bilangin sama tuh bule nanti mama yang telepon dia untuk konfirmasinya. Aku cuman tersenyum dan langsung berangkat ke kantor.
Pada saat jam makan siang si bule manggil gw untuk ke kantor nya....
Gw : maaf bapak memanggil saya?
Bos : iya silakan duduk pak ferdi
Gw : ada apa ya bapak memanggil saya?
Bos : bukan apa-apa, tadi istri anda menelpon saya dan dia setuju dengan mengajukan syarat.( sambil si bule ngasi gw minuman beralkohol)
Gw : syarat? Syarat apa pak?
Bos : dia mengajukan syarat kalau dia setuju dengan tawaran saya asalkan istri saya bisa ikut serta dalam permainan.
Gw : hahh????lalu bagaimana dengan istri anda?
Bos : itu bukan masalah bagi kami, saya akan memberikan surprise nanti buat istri saya
Dan gw pun keluar kantor dengan tidak habis pikir......
Hari sabtu pun tiba semua karyawan hadir dalam acara perpisahan tersebut, begitu pula dengan bule yang akan menggantikan mr.richard. gw pun diperkenalkan dengan pimpinan baru yang bernama mr.robert, kalau gw lihat mungkin umurnya sekitar 35 an dan dengan tubuh tinggi besar. gw datang dengan menggunakan pakaian formal dan istri gw menggunakan gaun panjang berwarna merah dengan belahan sampai paha di kedua bagiannya dan bagian belakang terbuka yang otomatis istri gw tidak memakai bra, gw pun berbincang-bincang dengan karyawan yang hadir, dan ketika gw cari istri, gw ga bisa nemuin ada dimana, ya udahlah palingan dia sama para istri yang lain pikir gw, ketika acara pidato perpisahan mau dimulai gw ngeliat mr.richard keluar dari salah satu ruangan,dan gak lama diikuti istri gw, langsung gw samperin istri gw..
Gw : kamu habis ngapain di dalem?
Istri : tadi aku dirayu sama tuh bule sampai akhirnya gw diajakin ke ruangan kerjanya dan akhirnya aku bercinta sama dia, pa tau ga ternyata dia kuat juga loh untuk seumurannya
Gw: maksud kamu?terus tadi dia pake kondom pas bercintanya?
Istri : iya tadi aku bercinta sama dia lumayan lama terus konti nya gede banget, memiaw mama kayak perawan lagi rasanya.tadi dia gak pake kondom pa,trus tadi dia jg kluarin di dalem rasanya enak deh anget2 gitu pa pejunya banyak banget. Tapi papa ga usah khawatir sekarang bukan masa subur mama dan mama udah minum obat agar tidak hamil kok pa.
Gw : dasar kamu ma
Lalu acara pun dilanjutkan dengan pidato perpisahan dan pidato perkenalan dari bos yang baru, dan acara pun dilanjutkan dengan acara dansa. Gw ngeliat mr.richard mengahampiri meja gw dan istri, dan dia mengajak istri gw untuk berdansa, lalu istri gw berdiri sambil membisikan “kamu jangan marah ya sayang malam ini aku milik bos kamu, tapi kamu jangan khawatir kamu tetep yang ada dihati aku” lalu istri gw berjalan ke lantai dansa. Gw ngeliat istri gw tertawa saat mr.richard membisikkan ke telinga istri gw, gw ngeliat konti tuh bule digosokan ke perut istri gw.dan istri gw nampaknya nikmatin semua itu.
Akhirnya acara pun selesai para karyawan yang lain sudah pada pulang tinggal saya dan istri, lalu istri gw dipanggil sama mr.richard di membisikkan sesuatu dan menyuruh untuk masuk ke dalam sebuah ruangan di salah satu bagian rumahnya. Lalu gw pun mengobrol ringan dengan mr.richard. dua puluh menit kemudian gw diajak masuk kedalam ruangan tersebut akan tetapi gw tidak menemukan istri gw disana, sambil dipersilakan duduk di sofa yang cukup besar gw disuguhin minuman don perignon.ternyata ruangan inni adalah kamar yang cukup besar. Tidak lama kemudian muncul istrinya menggunakan lingerie biru transparan hanya sampai paha dan tidak menggunakan pakaian dalam, dan dia pun kaget melihat gw ada disana, dengan santai dia duduk disamping suaminya dan kejutan apa yang akan diberikan, lalu mr.richard menyuruh istri nya berdiri dekat meja kecil, lalu mr.richard memberikan aba2 dan istri gw pun keluar dari salah satu pintu yang ternyata sudah mengganti baju dengan lingerie berwarna hijau transparan ketat sehingga pantat nya yang berisi membentuk lekuk tubuh, tanpa menggunakan bra hanya g-string.
Mr,richard : honey, itu kejutan nya untuk kamu.
Lalu istrinya pun menoleh kebelakang melihat istri gw dan meraih tangannya, “jadi kamu surprise yang dijanjikan oleh suami saya” dan yang membuat saya kaget adalah tuh cewe bule langsung cium bibir istri gw dan meraba tubuh istri gw, dan istri gw gak mau kalah membalasnya.
Bos : kita biarkan saja dulu mereka, kita ganti baju kita dulu
Lalu gw sama bos ke kamar mandi dan bergantian di dalam untuk mengganti baju dengan kimono yang sudah disediakan, lalu kami pun kembali ke sofa untuk menikmati permainan para istri, ternyata mereka berdua sudah bugil dan istri bos gw lagi ngemut pentil istri gw, ssshhhhh..sssshhhhh..shhhh istri gw mendesah, lalu tuh cewe bule menjilat klitoris istri gw sambil du jarinya mengocok memiaw istri gw dan gw liat istri gw nikmati itu semua terlihat dari gelinjangan tubuhnya dan desahannya.hmm...hmmm come on baby play my clit desah istri gw. Ketika kocokan tangan nya dipercepat istri gw teriak im.....coooomminnnggg..ahhh..ahhhhhh.istri gw pun terkulai lemas dan istri bos gw menciumi istri gw dan seluruh tubuhnya.
Adegan pun dilanjutkan dengan istri gw yang ngerjain tuh cewe bule. Istri gw menciumi seluruh tubuh istri bos gw dan berakhir di cilotisnya. Istri gw memainkan lidah nya di clitoris sampai2 istri bos gw merem melek sambil mainin payudarnya sendiri. Lalu istri bos gw merubah posisinya menjadi doggy style diikuti kocokan menggunakan dua jari di dalam memiawnya. Tanpa gw sadari gw terangsang melihat adegan tersebut. Payudara istri bos gw bergoyang saat istri gw mengocok memiawnya, tidak lama kemudian tuh cewe bule mencapai klimaksnya.mereka beristirahat sambil minum yang dari tadi sudah tersedia di sana. Lalu mereka beranjak ke kamar mandi dan kembali lagi dengan keadaan wangi.
Acara puncaknya pun dimulai, istri gw membuka kimono bos gw sambil menciumi bibirnya dan gw sedikit kaget melihat konti nya, ternyata benar kata istri gw konti ny besar. Istri gw memegang kontinya, dan tangan nya pun tidak mampu memegang seluruh kontinya, perlahan namun pasti istri gw mulai mengocok kontinya didalam mulutnya.lalu istri bos gw membuka kimono gw dan memainkan konti gw,hmmm....lumayan juga nih cewe bule mainin nya,tapi gak sejago istri gw batin gw. Sepuluh menit kemudian istri gw pindah ke atas kasur, dengan manja istri gw memegang konti bos gw sambil mengocok nya pelan, sementara istri bos gw masih sibuk dengan konti gw. Lalu bos gw mengambil hp nya dan menhubungi seseorang yang gak tau siapa, tidak lama pintu kamar terbuka ternyata yang datang adalah mr.robert menggunakan kimono, melihat istri gw terlentang bugil di atas kasur dia langsung membuka kimono nya, gw merasa keberatan dengan itu sebenarnya tetapi mau bagaiman lagi batinku, gw kaget pas melihat konti mr.robert belum berdiri aja sebesar itu bagaimana kalau udah berdiri? Lalu istri bos gw naik ke atas pangkuan gw dan memasukkan konti gw ke memiawnya,perlahan namun pasti akhirnya konti gw amblas di memiawnya,ach..ach..ach..ach its good badan nya turun naik diatas pangkuan gw, tetapi perhatian gw tertuju pada istri gw. Gw liat mr.richard menjilat memiaw istri gw dan konti mr.robert dimainkan oleh istri gw.
Lalu mr.richard mengarahkan kontinya kedalam memiaw istri gw pelan-pelan, aachhhwww..aww.ww istri gw menahan sakit dan tetapi tidak lama akhirnya konti mr.richard dapat bebas keluar masuk memiaw istri gw, dan ternyata dugaan gw bener konti mr.robert lebih besar dan lebih panjang, itu terlihat dari mulut istri gw yang hanya bisa memasukan seperempat dari seluruhnya. Mr.richard tetap menggenjot istri gw dan sesekali istri gw teriak keenakan.im cooommingg......teriak istri gw sambil menarik seprai tempat tidur. Lalu gw merubah posisi gw, istri bos gw telentangin di atas sofa dan gw sodok pake konti gw, dan gw langsungkan manuver tanpa henti ooohhh yes....oohhh yyeesss racau istri bos gw sambil meremas payudarnya sendiri. Asik gw ama istri bos gw,gw denger teriakan aacccccchhhh....chhhhh pas gw liat ternyata mr.robert berusaha memasukkan kontinya setelah berusaha beberapa lama akhirnya masuk juga seluruh konti nya, dan tubuh istri gw terangkat karena menahan konti mr.robert.lalu mr.robert mulai menggenjot istri gw dan mr.richard mengarahkan kontinya ke mulut istri gw. Cewe bule lalu mengkonci pinggang gw menggunakan kakinya agar seluruh konti gw masuk semua dan pada akhirnya dia menekan keras pinggang gw acchhhhh....hmmpfff rupanya dia sudah sampai pada klimaksnya dan pada saat itu gw tidak mengurangi manuver gw dan tetep gw genjot trus memiawnya.
Ahhhh....ahhh im comiinnggg..innngggg mr.robert memuntahkan pejunya di dada istri gw dan meratakan nya di seluruh dada istri gw. Tanpa diberi istirahat mr.richard langsung menghujamkan kontinya , entah sudah berapa kali istri gw mencapai klimaksnya....lalu konti mr.robert dikulum lagi sama istri gw, tidak lama kemudian mr.richard sampai juga klimaksnya dan mengeluarkannya didalam memiaw istri gw. Lalu dengan masih berceceran peju mr.richard di paha istri gw mr.robert menarik istri gw dan menyuruh nya untuk doggy style dan dari belakang dia memasukkan kontinya dan langsung menggoyangnya lalu mr.richard memainkan sambil nete di payudara istri gw yang bergelantungan bebas. Gw pun merasakan konti gw berdenyut dan akhirnya gw muntahin peju gw di dalam memiaw istri bos gw. Lalu dia langsung mengulum konti gw sambil membersihkan sisa peju. Gw liat istri gw digilir mereka berdua konti gw pun berdiri lagi dan istri bos gw langsung naik lagi di pangkuan gw dan memasukkan konti gw ke memiawnya, dan dia membisikkan “kamu nikmatin aja permainan ini istri kamu akan terus digilir oleh mereka berdua, saya pernah merasakannya waktu di kampus dulu digilir mereka berdua.” Akhirnya gw pun melanjutkan permainan ini. Dan tidak terasa kami sudah bermain selama lima jam, entah sudah berapa banyak peju yang dikeluarkan di dalam memiaw istri gw.dan setelah gw klimaks dan ambruk di samping istri bos gw gw pun saling berpelukkan dan tertidur. Ketika gw terbangun untuk minum gw liat istri gw tertidur ditengah diantara kedua bule tersebut sambil memeluk istri gw

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar