Selasa, 02 November 2010

Oh Rara

Hi Gw Angga gw mau berbagi cerita dimana gw pertama kali berhubungan sex, ni terjadi pada saat gw duduk di bangku SMA***** kelas 2 dimana pda saat itu gw punya pacar nama'y Rara********* dia tu pacar pertama gw.
Menurut orang-orang gw pnya wajah ganteng, tegap dan gw banyak disukai cwe2 dan tidak jrng banyak cwe2 yg menaruh hati sma gw. kejadian ni berawal pada saat gw mau pergi ke rumah cwe gw yg letaknya tidak jauh dri rumah gw mungkin sekitar 2km, setibanya dirumah cwe gw, gw langsung disambut dengan ciuman hangat dipipi kiriku yang membuat jantungku berdetak  kencang walupun gw pcran udah lama tp persaan kaya gtu slalu ada, beberapa lma kemudian gw bilang sma cwe gw,
"Ra jalan yu?"ajak gw..
"gk bisa Ga koz ku harus jga rumah, gpp kan!"tolak cwe gw...
"trus rencana jalan kita gmn, koz kita kan dah sepakat mu jln2."paksa gw
"yaudah mendingan skg dirumh ku ja ya koz dsini gk da orng cuman ku ja pembantu lg pulang kampung and mamah, papah pulangnya bsk malem jd hari ni kita gk jln dlu ya?"cwe ku menjelaskan...

lalu gw ngejwb" yaudah terserah km ja yg penting kita skg kan berdua!"
"hihii dasar"tertawa genit...lalu kami pun segra masuk kedlam rumah dan kami pun duduk diruang tamu smbil kami menonton tv, "mau minum apa?"tawarnya..."pa ja deh yang penting enak"lalu rara pun menyodorkan segelas Air yg ternyata berisi jus kesukaanku, tanpa sadar ku memperhatikan tubuhnya ternyata dia lebih cantik bila berpakaian biasa dibandingkan dengan pakaian sekolah, mataku pun tertuju pada bagian gundukan besar yang tersangkut diantara kedua belahan dadanya hal itu pun membuatku menelan ludah hingga beberapa kali, pada saat itu Rara mengenakan baju t'shirt putih yang membuat dadanya semakin terlihat indah dengan rok mininya yang membuat pahanya terlihat jelas...
tiba-tiba"ko bengong?"rara mengejutkanku sambil duduk disampingku...
"ah enggk apa-apa ko.."mengejutkanku yg sedang bengong memandangi tubuh indahnya.......
"ya ra hri ni km cantik banget"aku memuji sambil memandanginya dengan penuh kagum,
"ah km bisa aja!"sambil  memelukku dari samping yg membuatku terangsang hingga juniorku mendadak bangun, lalu aku pun menarik wajhnya dan sejenak kami saling memendang mengagumi satu sama lain, lalu aku pun mulai meberanikan diri untuk menciumnya dan akirnya kami berciuman dengan penuh gaiarah aku mulai melumat bibir indahnya dengan penuh nafsu sambil lidah ku mulai bermain dengan nakalnya hingga menimbulkan sensasi yg luar biasa yang tidak dpt aku bandingkan
tanpa sadar kami pun mulai menghetikan aktivitas tersebut...
lalu aku berkata"Ra aku boleh gk buka baju kamu?"sambil Membuka satu persatu kancing bajunya
".........."rara tidak menjawab mungkin dia sudah pasrah apa yg bakal gw lakukan sama dia dan berhasil lah gw membuka bajunya tanpa ada perlawanan darinya lalu aku mulai menciumi daerah pinggir gundukan besarnya yg masih tertutup oleh BH yg berwarna putih dan kira2 besarnya 36B.
rara pun pasrah saat ku membuka BH yg sedang ia kenakan dan aku pun mulai menciumi bagian dadanya hingga menimbulkan suara"uhhhhhh ahhhhh"erang rara menahan nikmat...
setelah puas dengan dadanya lalu aku mulai beralih ke bagian bawah miliknya yg menurutku masih menyimpan banyak rahasia, aku pun mulai membukanya tp entah kenapa tiba-tiba ada tangan yg menghalangiku ternyata tidak lain adalah tangan rara..
"Jangan ah malu....."rara monolak, tp aku tidak memperdulikannya dan aku terus melanjutkan aksiku akhirnya setelah susah payah aku berusaha akhirnya aku berhasil membuka rok yg masih menempel di tubuhnya dengan penuh nafsu aku pun mulai menciuma bagian luar CDnya yg menurutku tempat yg sangat indah untuk dinikmati Rara pun mengerang"ahhhhhhauhhhh.....ahhh Ga jangan.."mungkin maksudnya jangan berhenti....lalu aku pun mulai melepas CD yg dia kenakan dengan buru-buru aku langsung melumat bagian vaginanya,  ternyata baru kali ini aku merasakan indahnya vagina"uhhhh....ahhh..Ga udah aaaakuuuu dahhh gkkkkk kuuuuuuuuaaaaaat ahhhh"..sepertinya rara sudah mulai mencapai organismenya, uhhh muncrat lah lahar dri vaginanya dan aku mulai menghisapnya dengan penuh nafsu"emmm ternyata gurih juga"lalu aku mulai melepas pakaian ku dengan terburu-buru.
terlihat didepanku ternyata rara masih menghayati organismenya itu, lalu aku pun mulai melepas celana Jens ku hingga sekarang aku hanya memakai CD saja, terlihat sepertinya Rara ketakutan melihat benda yg besar yang tersangkut di bagian dalam CD ku terlihat dia mulai merapatkan sela-sela kakiknya.
"Ra ko di tutup sih?"
"......."Rara tidak menjawab hanya dia terus merapatkan kakinya, lalu aku mulai melepas CD ku hingga skg Rara bisa jls melihat apa yg sebenarnya ada dibagian dalam CD ku, aku pun melihat rara hanya bengong melihat senjata yg besar dan panjang itu lalu......."ra ko bengong, pegang dong"dengan sedikit malu-malu rara pun mulai memegangi junior ku"ra skg masukin kemulut kamu ya?"
"ih gk mau tu kan jorok"dengan sedikit memaksa aku mulai membimbing rara untuk segera mengocok penisku, dengan malu-malu rara pun mulai membuka mulutnya dan mulai memasukkan penisku kedalam mulutnya...
"ahhhah...uhhh"ra mulut kamu nikmatnya banget sambil aku terus membimbing rara untuk terus mengocok penisku. dan terlihat sepertinya rara mulai menikmati permainan yg aku berikan kepadanya, lalu aku pun melepaskan penis ku dari mulutnya.
Aku pun mulai membimbingnya ketempat tidur lalu aku pun membaringkannya dengan sedikit terburu-buru aku pun menyuruhnya untuk melebarkan pahanya sehingga terlihat jelas daging yg merah merekah itu menghadap mukaku, dengan ragu-ragu ia mulai melebarkan pahanya itu sedikit demi sedikit lalu aku pun mulai mengarahkan penisku pada bagian dimana dulu aku terlahir.....sedikit demi sedikit aku mulai menekan penisku masuk ke dalam vaginanya,
"ahh saaakkittt Gaaa, uudah leepassin"rara memohon, tapi aku tidak memperdulikannya dan terus menusuknya hingga aku merasakan ada yg menahan penisku masuk,,"ahhh Saaaakkiiiit Gaaaaa akku ggk kkuuuaaaat"mendengar perkataannya aku menjadi semakin bernafsu untuk memasukkannya lebih dalam, dan akhirnya penisku dpat masuk sepenuhnya "bbblllleeeeezzzz"aku pun mendiamkn penisku terdiam dalam vaginanya untuk merasakn hangatnya vagina pacarku.
"Km jahat aku suruh  berhenti kenapa kamu terusin"dengan nada marah, aku pun mulai memeluknya dengan penuh kasih sayang agar dia dapat tenang, rara pun memelukku dengan kuat seakan dia tidak mau lepas dari ku.
Setelah dia tenang aku pun mulai menggerakan pantatku maju mundur hingga menimbulkan suara yg keras. terlihat rara mulai menikmati tusukan penisku " ahhhhh...ahhha... terusssss.....Gaaaaa....ahhhhh,.....,.,.,."erang Rara penuh nikmat.
setelah 1/2jam kami bermain aku mulai merasakn ada sesuatu yg akan keluar dari penisku, ku lihat rara sudah mengalami 2 kali organisme dan mungkin sekarang giliranku lalu aku pun mulai mempercepat gerakan ku.
"Ra aakuuu mmaauu keluuar, ahhhhhhhh"dan Crot...crooot sperma ku keluar didalam vagina rara. dan kami pun terkulai lemas lalu aku memeluk dan mengecupnya dengan penuh rasa kasih sayang..
"Ra maafin angga dah ngerebut harta berharga km?"
"gak apa apa tp km rus janji kamu gk bakalan ninggalin aku"
" makasih Ra"sambil ku peluk rara....
setelah kejadian itu aku dan rara sering melakukan hub terlarang itu setiap orangtuanya pergi atau kami sering menyewa hotel dimana kami menginginkannya dan sampai saat ini aku masih sering melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar