Selasa, 02 November 2010

Cici yang imut dan seksi

Cerita ini berawal dari chating kami di mIRC (wow seru, pasti Anda semua dah nyoba). OK kita mulai, namaku panggil saja Hideki (18) dan pacarku panggil aj Chii (14). Karena waktu itu kita bener2 suka sama anime jepang yg judulnya Chobits.
Setelah sekian lama kenalan, akhirnya tiba waktunya buat ketemuan di sebuah hotel di Cimahi. Karena seks yg kami lakukan cuma lewat telepon..uhhh..aahhh....bener2 hebat si Chii....tu pas sedang jaman2nya freetalk jam 12mlm ke atas. Pdhal dia baru kelas 3 SMP, Chii emang keturunan chinese, kulitnya putih ky tembok(hehehe), tingginya 155cm, rmbutnya hitam panjang, dadanya kecil (but i lke it), n poninya itu yg bikin aku gemez.
Sesampainya tiba di hotel kota Cimahi, aku menunggu Chii di depan. Terus ada angkot berhenti, kemudian turun seorang gadis kecil cantik baju pink. Dia menyapaku..... "Ah, itu pasti Chii",batinku.
"Kamu Chii ya??", tanyaku....

"iya ini Chii,,Hideki dah lama?",jawabnya.
"Iya nih, hotelnya mau yg mana nih?kan ada dua", aku terusin.
"Ehm,,Hotel Cx aj, klo Hotel Cz ada satpamnya ngeri", ktnya hihi...
"Aduh Chii chayank, Hideki laper nih, maem yuuu.." kataku sambil pesen ayam goreng
"Chayank ga makan?ntar sakit loh...",kataku terus aku lanjutin, "..biar dadanya tmbh gede loh"
"iihh, hideki bisa aja.."..."nih Chii chayank, hideki punya gmbar inuyasha lagi bawa pedang",kataku sambil kutunjukan gmbr di hapeku..."Chii jg pny pedang loh...","pedang hideki ya?".....begitu terus kita bercanda tentang seks dan sampai akhirnya....
Jam dah pukul 07 malam...Chii duduk di kursi sambil ku perhatikan paras wajahnya yg cantik dan imut2...aku dah ga tahan lagi, dan aku rayu Chii.."sayank, dada Chii gede juga yah...",sambil aku remas2, ku ajak berdiri, berpelukan dan terus meraba seluruh tubuh Chii, dari punggung, payudara, dan ku sentuh vaginanya...Chii hanya "..ssss aaaahhhh...yank.." aku angkat baju dan branya sekaligus sampai puting kirinya kelihatan,,wow,,ternyata putingnya pink,,ahhh,,aku semakin bergairah. Chii mulai meremas penisku dan mengocoknya di balik celana panjang dan CDku...lidah kami terus berperang dengan lembut, kurasakan hangat tubuhnya, dada kecilnya, goyangan pantatnya...
Aku ajak Chii ke ranjang, lidah kami tidak berhenti bermain...sungguh aku bener2 sayang sama Chii...pelan2 aku buka baju pinknya, dan terlihat gadis kecil cantik dengan tubuh yang putih banget,,kontras dengan bibirnya yg merah....
"Chii...branya buka ya sayaaank...pengen putingnya.."
"Boleh kok yank, bukain atuh..."
"Caranya gmn yank? hideki kan belum pernah buka bra cwe...",kataku
"Lepasin aja belakangnya yank...","Nah udah kan.."
wah, sekarang terlihat dada putih ukuran 30 dengan puting warna pink..terbayang nikmatnya...aku segera buka baju dan menikmati putingnya,,"syuuuuppp,,sssssyuuuuuupppp,,,sssssyuuuuppp...",putingnya keras ternyata....Chii hanya senyum dan mendesah keenakan....begitu gemesnya, aku emutin puting kirinya sampe merah2 dan aku remes2 yang kanan, sambil mainin terus puting yang kanan.
CCiumanku turun ke bawah sampai ke pusarnya....terus aku cium wangi vaginanya dari luar celananya...
Sekarang aku lepas celana jeans selutut yg dipakai Chii...aaahhhh....dari ujung rambut sampe ujung kaki tidak ada cacat sedikitpun...begitu sempurna bagiku,takkan kulewatkan kesempatan kaya gini, tubuhnya, dadanya, pahanya, putih sekali, penisku sampai menggembung besar melewati calana yg aku pakai..
pahanya yang putih aku cium dan isepin abis2an,,Chii bener2 kegelian menahan kenikmatan yang dia rasakan. CDnya warna kuning ada gambar cewe(kartun) sudah basah ternyata,,,artinya dia terangsang banget.....Terus aku pelorotin CDnya, waaaowww....penis ini ga bisa nahan ternyata, vagina rapat vertikal,bersih tanpa rambut dan basah...aku segera lepas celanaku, takut celanaku rusak karena penis.
"Chii..dah basah ya...aaahhh...","masih rapet yach.."
"iya ni sayank, emutin atuh dah basah nih..."
aku emutin lebih abis2an vaginanya...."aaahhh.....hideki,,lidahnya masukin...hhhhhh"
"mmmmmhhhhh...sssyuuupppp...",
"..aaahhh..eeuuhhh sayank,,Chii mau pipis nih..",
"pipisin hideki aj yank..."
sssyyyyyyyyuuuuurrrrrr sssuuuurrrrrrsss....cairan hangat, nikmat dan asin telah keluar...suatu kenikmatan buat kita berdua...seks terus berlanjut, aku mulai gesekin penisku ke vaginanya...aaahhh,.,,ahhhh..."Chii, ntar klo dah keluar spermanya emutin yach...byar baby kita sehat ntar",hehehe lagi ngeseks masi juga bercanda.
gesekan demi gesekan...begitu nikmat banget, apalagi ditambah emutin puting warna pink...dan ciuman di bibir merahnya tiada henti...Chii memelukku erat sekali..."Chii, Hideki sayank sama Chii, i love u Chii..", "i Lov u too, Hideki.."
"aaahhh....Chii, mau keluar nih...emutin donk...aaaahhhhhhhhhhh...",aku terus berdiri, Chii jongkok dan..Ccccccrrrrrrrrrrrooooooooottttttttt cccccccccrrrrrrooooottttttttt......", spermaku banyak sekali sampai menetes ke dada kecilnya, sampai ke kasur....
"ahhh sayank, enak banget dah keluar, tapi masih tegang nih.. rasanya gmn yank?",tanyaku
"asin sayank,,,tapi Chii suka..."
"Chii sayank...masukin yuu...sini donk pahanya buka.."
Chii membuka lebar pahanya,terlihatlah vagina yg pink dan aku masukan batang penisku yg besar ke vagina imutnya..."aaahhhh,,"sesuatu terasa seperti plastik, itu adalah selaput daranya...
"aaaaaaaaaakkkhh,,,sayank sakit,,,",
"Gpp kan sayank, Hideki pelan2 kok...ahhh"
aku lihat ke vaginanya,,wahh,,ada darah nih, keperawanannya telah ku renggut, aku berhenti sejenak sampai Chii menggerakan pantatnya.
....aahhhh....Chii mulai menggerakan pinggulnya, tandanya dia sudah tidak merasa sakit lagi, yang ada cuma kenikmatan...aahhhh,,beruntung benar aku punya cewe ini, batinku..
Aku terus mempercepat genjotanku....ranjangnya bunyi,,"ngket,,ngket,,ngket"...seru sekali permainan kami, aku terus kulum bibirnya...melumat putingnya yg keras...aaahhhh..
Setelah setengeh jam sejak dimasukan, akhirnya kita berdua mengalami orgasme yang kedua...aku merasakan Chii mulai mempercepat lagi goyangannya, dan aku rasanya pengen pipis...
dan..ooohhhhhhhhhh......spermaku keluar di dalam vaginanya...aku cabut penisku perlahan,,dan cairan warna pink keluar dari vaginanya...
"Chii sayank...ntar kita nikah ya...biar beginian terus tiap hari",kataku
"iya cintaku....tapi ntar masi lama, Chii mau sekolah dulu.."
"OK deh sayank...I LOVE U Chii 4ever.."
"Hideki...I Lov U 2..."
T A M A T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar